Kerja Bakti Menyongsong Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Bantul

10 Februari 2020 14:38:53 WIB

Wonokromoinfo - Dalam rangka Menyambut lomba kebersihan tingkat Kabupaten Bantul, pada hari Minggu, 09 Februari 2020 Warga Dusun Demangan melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di lingkungan, kerja bakti yang komandoi oleh Lurah Desa Wonokromo H.Edy Pudjono, S.IP., MAP dengan semangat mengajak warganya yang tidak punya kesibukan untuk bersama sama gotong royong dengan sasaran membersihkan lingkungan, saluran air, mengangkut sampah-sampah, membabat rumput serta memangkas dahan pohon yang menjulur ke jalan.

Lurah Desa Wonokromo H.Edy Pudjono, S.IP., MAP mengapresiasi, mendukung dilaksanakannya Kerja Bakti bahkan Beliau juga mengikuti kerja bakti di lingkungan Dusun Demangan.
Beliau menyampaikan pesan ‘kegiatan ini patut di tiru oleh warga lain di wilayah Desa Wonokromo serta dijadikan program rutin setiap minggunya, banyak manfaat dari kegiatan kerja bakti ini, selain lingkungan yang bersih dan sehat, serta untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturrohim antar tetangga, apalagi Dusun Demangan yang tahun ini mewakili Desa Wonokromo Kecamatan Pleret. Dengan kerja bakti bisa bersama-sama memiliki rasa tanggung jawab dalam menjaga kebersihan lingkungan. Ucapnya.
Kebersihan bukan saja dilaksanakan secara gotong royong tetapi dilaksanakan juga di lingkungan rumah masing-masing.
Lurah Desa Wonokromo sangat mendukung terlaksananya kerja bakti demi terwujudnya lingkungan yang bersih sehat dan mendapatkan hasil yang maksimal pada lomba kebersihan tingkat Kabupaten Bantul pada tanggal 12 Maret 2020 mendatang. (Rn)

Dokumen Lampiran : wwww


Komentar atas Kerja Bakti Menyongsong Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License