SUKSES GELAR ACARA HUT SMKN 4 YOGYA, OSIS SILATUROHMI KE DUKUH BRAJAN

10 Februari 2020 11:57:17 WIB

Wonokromoinfo/. Setelah sukses menggelar acara perayaan ulang tahun SMKN 4 YOGYAKARTA yang diselenggarakan pada senin 03 Februari 2020, OSIS mengadakan kunjunga ke rumah Fuad (Dukuh Brajan) yang juga alumni sekolah tersebut.

Kunjungan ini diadakan pada minggu siang 09/02/2020 oleh pengurus OSIS antara lain Erin,Caca,Krisna,Hafid dan Riyan. Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi ke rumah alumni juga segaligus penyampaian ucapan terimakasih kepada para alumni yang telah ikut berpartisipasi memberikan donasi untuk kelancaran acara ulang tahun sekolah tersebut.

Kedatangan Osis ini disambut baik oleh Fuad dan istrinya (Rahayu) yang kebetulan keduanya sama- sama alumni SMKN 4 Yogyakarta jurusan perhitelan dan pariwisata. Fuad berpesan agar kekeluargaan dan kekompakan sesama pengurus Osis tetap dijaga sehingga dalam setiap kegiatannya bisa dilaksanakan dengan komunikasi yang baik dwmi kelancaran program kegiatan yang diadakan.(fuad)

Komentar atas SUKSES GELAR ACARA HUT SMKN 4 YOGYA, OSIS SILATUROHMI KE DUKUH BRAJAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License