Goyong Royong Perekat Tali Silaturahmi

09 Februari 2020 22:25:37 WIB

Wonokromoinfo-Minggu 09 Februari 2020 telah dilaksanakan Gotong Royong pemasangan tratak manten yg bertempat di kediaman Muhammad Farras Yudianto selaku pemilik rumah dan calon Manten yang bertempat di Dusun Pandes ll RT 006, pelaksanaan ini dimulai seminggu sebelum pelaksanaan Pernikahan ini di laksanakan, pelaksanaan ini dimulai pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Tetangga dan saudara berperan semua dalam pelancaran pelaksanaan ini dan salah satu faktor kelancaran sebelum pernikahan dimulai sampai pada hari pernikahan yaitu ke aktivan calon manten di dalam acara pemuda pemudi Dusun Pandes ll karena berdampak sekali pada sisi sosial tersebut. Keluarga tersebut sangat berterimakasih dan sangat terbantu adanya warga tetangga dan saudara yang sudah membantu pemasangan ini. 

Tujuan pemasangan tratak ini adalah untuk memasak atau orang jawa mengatakan (Rewang) keperluan untuk pada acara manten besok minggu depan, gotong royong ini juga menimbulkan sisi keakraban juga keharmonisaan antar tetangga dan saudara. Setelah pemasangan dinyatakan sudah rampung dilanjutkan makan bersama yang dimana makanan tersebut sudah di hidangkan oleh keluarga pelaksana. (Almay)

Komentar atas Goyong Royong Perekat Tali Silaturahmi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License