POSYANDU DELIMA MERAH BAGIKAN VITAMIN A UNTUK BALITA

09 Februari 2020 22:17:43 WIB

Wonokromoinfo/. Sesuai dengan jadwal yang telah disepakti bersama Kader posyandu delima Merah dusun Brajan mengadakan kegiatan Posyandu balita pada minggu pagi 09/02/2020. Bertempat di Polides Al-Mahalli kegiatan ini dilaksanakan oleh 9 kader posyandu Brajan. Dalam kesempatan ini selain diadakan kegiatan pengukuran stunting ,Lingkar Kepala ,Lingkar Kepala,Tinggi Badan,Berat Badan juga dilakukan pemberian vitamin A bagi balita.

Kegiatan pemberian vitamin A ini memang secara berkala diadakan sesuai dengan arahan dari puskesmas kecamatan Pleret. Posyandu ini dihadiri oleh 68 balita yang ada di Dusun Brajan. Meskipun belum memenuhi target yang diharapkan tetapi semua tim kader optimis kedepan akan semakin banyak orang tua yang dengan sadar mengantarkan putra- putrinya untuk mengikuti Posyandu Balita secara rutin, dan sejauh ini kader bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat dan melalui perkumpulan- perkumpulan yang ada di Dusun Brajan juga tidak henti- hentinya disosialisasikan kepada masyarakat akan penting dan manfaatnya kegiatan tersebut.(fd)

Komentar atas POSYANDU DELIMA MERAH BAGIKAN VITAMIN A UNTUK BALITA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License