Pertemuan Takmir Putri Masjid Mi'rojul Muttaqinallah Jejeran

Administrator 09 Februari 2020 16:43:40 WIB

Wonokromoinfo – Takmir Putri Masjid Mi’rojul Muttaqinallah Dusun Jejeran Desa Wonokromo Pleret Bantul mengadakan pertemuan pada Sabtu, 08/02/2020 di rumah Ibu Sulastri Widayati Dusun Jejeran I RT 03.

Takmir Putri Masjid Mi’rojul Muttaqinallah Dusun Jejeran diketuai oleh Ibu Wiqoyati ini rutin dilaksanakan secara bergilir sebulan sekali.

Adapun kegiatan dari pertemuan ini adalah pengajian dengan diasuh Ibu Hj. Zamzamah dengan penyampaian kitab yang berjudul qul amantubillah. Selain mengaji kitab juga di isi membaca Asmaul Husna serta Al barzanji .

Selain pertemuan rutin Ibu – ibu takmir juga mempunyai kegiatan sima’an Al Qur'an secara rutin yang di laksanakan tiap Minggu Pahing di masjid Mi'rojul Muttaqinalloh Dusun Jejeran. Dengan kegiatan sima‘an Al Qur'an tiap Minggu Paing masyarakat berbondong-bondong untuk turut mengaji Al Qur'an di masjid tersebut . Budaya mengaji di Dusun Jejeran sangat melekat di hati sanubari dari anak-anak sampai orang tua .

Harapan pengurus semoga budaya membaca Al Qur'an tetap berjalan terus tak ada hentinya. (Ftn)

Komentar atas Pertemuan Takmir Putri Masjid Mi'rojul Muttaqinallah Jejeran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License