Gapoktan Sumber Rejeki Karanganom Bersihkan Irigasi Untuk Tingkatkan Swasembada Pangan

Administrator 09 Februari 2020 16:19:37 WIB

Wonokromoinfo - Kelompok Tani Sumber Rejeki Dusun Karanganom mengadakan giat kerja bhakti bersih irigasi pada Minggu 09/02/2020 mdi bulak Dusun Karanganom Wonokromo Pleret Bantul.

Giat kerja bhakti ini dihadiri oleh Kepala Dusun Karanganom dan anggota kelompok tani sumber rejeki sekitar 30 orang.  Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bahrudin selaku  ketua gapoktan sumber rejeki langsung membersihkan irigasi pertanian sepanjang 500 meter.

Kepala Dusun Karanganom Moh Sofan menjelaskan kegiatan ini bertujuan melancarkan irigasi pertanian untuk peningkatan swasembada pangan untuk kesejahteraan masyarakat serta memutuskan mulai ngurit Tgl 9 - 18/2/20 masa tanam triwulan pertama.(Sfn)

Komentar atas Gapoktan Sumber Rejeki Karanganom Bersihkan Irigasi Untuk Tingkatkan Swasembada Pangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License