WARGA BRAJAN RT 04 REHAB TUTUP COR DRAINASE

09 Februari 2020 11:42:25 WIB

Wonokromoinfo/. Menindaklanjuti hasil musyawarah dalam Rembug Warga RT 04 Dusun Brajan, warga mengadakan gotong rotong menperbaiki tutup cor Drainase yang berada di sepanjang jalan lingkungan wilayah RT 04 (barat musholla Baidlowi) pada minggu pagi (09/02/2020).

Gotong royong ini diikuti hampir seluruh warga RT 04 terutama bapak- bapak di wilayah tersebut. Adapun kegiatan perbaikan ini meliputi pengecoran ulang tutup drainase yang sudah kropos karena terkena aliran air hujan. Diperkirakan bahan material saat pembangunan dulu kurang baik sehingga hasilnya tutup cor mudah ambrol. Untuk menanggulanginkerusakan yang lebih parah maka diadakan pengecoran ulang setelah sebelunya tutup cor yang lama dihancurkan dan dimanfaatkan besinya.

Selain itu juga karena hasil evaluasi di dalam rembug warga seminggu yang lalu Baodlowi mengeluhkan tutup gril drainase yang sela- sela lubangnya terlalu longgar segingga membahayakan pengguna jalan, maka pada saat ini juga sekalian mendatangkan Herman (Tukang Las di Brajan) untuk memperbaiki gril tersebut.

Dengan perbaikan saluran drainase ini Maujahidin selaku ketua RT 04 yang memimmpin langsung kegiatan gotong royong ini berharap pengguna jalan dan warga sekitar lebih nyaman danndrainase bisa berfungsi secara maksimal.(fd)

Komentar atas WARGA BRAJAN RT 04 REHAB TUTUP COR DRAINASE

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License