Padepokan Madyo Laras Dusun Demangan

08 Februari 2020 22:01:03 WIB

Wonokromoinfo - Padepokan Madyo Laras berada di Dusun Demangan Desa Wonokromo Kecamatan Pleret. Ketua Padepokan ini yaitu Anang Subekti. Jumat, tepatnya malam Sabtu 07 Februari 2020  diadakan latihan karawitan untuk Ibu-ibu Dusun Demangan. Jumlah peserta 25 orang. Latihan setiap malam Sabtu setelah isya' pukul 20.00-22.00 WIB. Dalam latihan karwitan ini, mendapat motivasi dan dukungan dari Lurah Desa Wonokromo H.Edy Pudjono, S.IP., MAP. 

Anggota latihan karawitan yaitu Ibu-ibu Dusun Demangan, ada pula Ketua PKK Desa Wonokromo Hj. Arfiatun Nur Susilowati. Ada pula Lina Budiarti, SE yang saat ini sebagai BPD Desa Wonokromo. Tujuan dari Latihan karawitan ini demi melestarikan budaya yang ada di Dusun Demangan. Lina Budiarti, SE mengatakan bahwa ini semua demi "Nguri-nguri Kabudayan Jawi" . (Rona)

 

 

 

Komentar atas Padepokan Madyo Laras Dusun Demangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License