Budaya Sholawat di Tegal Manis Jejeran II

Administrator 08 Februari 2020 06:20:17 WIB

Wonokromoinfo – Warga RT 01 Dusun Jejeran II melasanakan kegiatan pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW di Mushola Darul Kifah Maksum RT 01 Jejeran II Wonokromo Pleret Bantul.

Kegiatan yang diikuti oleh ibu – ibu di wilayah RT 01 Dusun Jejeran II kurang lebih 40 orang ini dengan hikmad membaca Sholawat Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini di laksanakan secara rutin setiap malam Sabtu Wage . Adapun acara bersholawat serta membaca albarjanji di mulai pukul 18.30 WIB dan di akhiri pukul 20.45 WIB.

Siti Fatonah sekalu warga RT 01 Jejeran II mengatakan bahwa kegiatan  ini turut melestarikan budaya dengan kegiatan membaca Albarjanji serta bersholawat bersama. Setelah selesai bersholawat di lanjutkan dzikir tahlil yang di pimpin oleh Hj. Ida zusnani dari Kasongan Bantul.

Komentar atas Budaya Sholawat di Tegal Manis Jejeran II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License