Lampuku Terpasang Jalanku Terang

Ike Cahyo Puji Iswari 06 Februari 2020 07:58:11 WIB

Wonokromoinfo - Brajan 5/2/2020 jam 5 sore sampai dengan jam 1 malam melaksanakan kerja bhakti pemasangan Lampu penerangan jalan di RT 01 Brajan Desa Wonokromo Kecamatan Pleret. Hal ini dilaksanakan warga RT 01 untuk penerangan jalan sebagai upaya menunjang kamtibmas Duaun Brajan pada umumnya dan RT 01 Brajan pada khususnya.

Selain hal tersebut tujuan usaha pemasangan lampu peneeangan jalan ini adalah untuk menyambut bulan ramadhan 2020 yang dua bulan lagi akan tiba.

Dengan harapan warga masyarakat Dusun Brajan dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan terlebih lagi peribadatan di masjid dan di mushola-mushola dapat berjalan baik dan nyaman dengan penerangan lampu jalan yang terang benderang dimalam hari.

Kegiatan ini di koordinir  Ketua RT 01 Dusun Brajan Ibnu Widianto, S.Pd. beserta warga RT 01 antara lain  Widodo keyboard, Torik,  H.Alwi, Syamsudin, dll.

Adapun biaya pemasangan lampu penerangan jalan ini murni dari swadaya Kas RT 01 Dusun Brajan.

Semoga spirit pembangunan masyarakat Dusun Brajan selalu menyala,dan bersama membangun Dusun Brajan untuk treciptanya lingkungan yang nyaman,aman,tentram.

(Liputan :ArdiDay) 6-02-2020

Dokumen Lampiran : Lampuku Terpasang Jalanku Terang


Komentar atas Lampuku Terpasang Jalanku Terang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License