SHOLAWAT RODAD ZUMROTUL ICHWAN MENGISI HAJATAN NIKAHAN DI WONOKROMO II

05 Februari 2020 08:38:35 WIB

Wonokromo info Sabtu, 1 Februari 2020 pukul 21.00 WIB bertempat di rumah Syamsudin dan dihadiri 30 anggota. Sholawat Rodad ZUMROTUL ICHWAN selain gladhen rutinan setiap selapan pisan juga mengisi acara hajatan nikahan di pedusunan khususnya di Dusun Wonokromo II. Sholawat rodad terebut juga mengisi di luar dusun apabila juga ada undangan keluar Dusun Wonokromo II.

Sholawat rodad tersebut juga dihadiri Dukuh Wonokromo II Dani Febriana dalam acara tersebut Dani Febriana sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan memberikan semangat kepada anggota sholawat rodad untuk terus mengadakan kegiatan rutin. Karena sholawat rodad adalah kesenian asli dari Bantul khususnya di Desa Wonokromo. Dani Febriana juga memberikan saran untuk terus nguri nguri kesenian sholawat rodad tersebut agar tidak hilang kebudayaan asli, apalagi Sholawat Rodad ZUMROTUL ICHWAN para penabuh dan anggotanya di dominasi para pemuda.(Dany)

Komentar atas SHOLAWAT RODAD ZUMROTUL ICHWAN MENGISI HAJATAN NIKAHAN DI WONOKROMO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License