Nada dan Sholawat Sebagai Syiar Dakwah Dusun Demangan

04 Februari 2020 19:58:29 WIB

Wonokromoinfo- (03/02/2020) Jama'ah hadroh Dusun Demangan syiarkan dakwah melalui nada dan  sholawat . Merintis dari awal berjuang demi umat, saat ini sudah tersampaikan dan menjadi sebuah ajang dakwah Dusun Demangan.

Jama'ah hadroh Dusun Demangan dinamakan "NIDAUR ROHMAH". Setiap malam senin secara rutin dilaksanakan dan lokasi sholawat bergiliran dari rumah ke rumah anggota hadroh. Acara dimulai pukul 20.15-22.30 WIB dengan pembukaan pembacaan dziba' dilanjutkan dengan lagu-lagu sholawat. Jama'ah hadroh ini dipimpin oleh Ahmad Ponidi dengan jumlah anggota 25 orang, 15 laki-laki dan 10 perempuan.

Anggota hadroh Lina Budiarti, SE mengatakan bahwa hadroh NIDAUR ROHMAH berusaha istiqomah dalam rutinan. nada-nada yang kami lantunkan demi mengharap syafa'at Rosululloh SAW. Dan demi syiar Dusun Demangan yang awalnya belum ada Jama'ah hadroh dan sholawat saat ini sudah ada. Jama'ah hadroh ini sebagai sarana dakwah melalui lagu-lagu syair sholawat.(Rona)

Komentar atas Nada dan Sholawat Sebagai Syiar Dakwah Dusun Demangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License