Pamong Desa Wonokromo Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Akbar

Administrator 04 Februari 2020 12:51:38 WIB

Wonokromoinfo – Pamong Desa Wonokromo Nur Muhammad Darussalam menghadiri undangan dari Satbinmas Polres Bantul dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Akbar Kabupaten  Bantul di Gedung Madu Candya, Tirtinirmolo, Kasihan Bantul Senin, 03/02/2020 jam 20.00 WIB.

Kegiatan ini di adakan dari Polres Bantul yg di ikuti oleh Perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat per Desa Wilayah Bantul.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kyai Irwan Masduqi dari Pondok Pesantren Salatiga Sleman dan AKP Partuti, SH selaku KaSat Binmas Polres Bantul.

Dalam sambutannya satbinmas polres Bantul AKP Partuti, SH. mengingatkan kepada seluruh tokoh masyarakat di Bantul utk ikut berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas wilayah khususnya di daerah Bantul pasca pilpres yg sempat menghangat.

Tujuan Kegiatan ini adalah Meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk menciptakan  kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bantul.

Hasil dari Kegiatan tersebut :

1.Penanaman menghargai dan menghormati  setiap perbedaan.

2.Mengingatkan Kembali kewajiban sebagai orang tua kepada anak- anaknya. (Slm)

Komentar atas Pamong Desa Wonokromo Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Akbar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License