Janji Suci Pernikahan Bukti Cinta sejati

03 Februari 2020 17:25:44 WIB

Wonokromoinfo - Pernikahan Mempelai Wanita Staf Desa Wonokromo Ike Cahyo Puji Iswari bersama mempelai Pria Ayyuban Muhammad telah menjadi pasangan suami istri.

Minggu, 02 Februari 2020 bertempat di Gedung Olahraga Glagah cinta suci ijab qobul diucapkan oleh Mempelai Pria kepada Wali Ike Cahyo Puji Iswari, Wali tersebut Ayah kandung sendiri beserta  Para Saksi dan Petugas Pencatatan Pernikahan dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Banguntapan dengan maskawin seperangkat alat sholat dibayar tunai. Ike beralamatkan di Dusun Pandes 1 RT. 001 Desa Wonokromo Kecamatan Pleret.

Sedangkan mempelai Pria Ayyuban Muhammad beralamatkan di Blawong RT. 005 Desa Trimulyo Kecamatan Jetis. KUA yang bertugas dari KUA Kecamatan Banguntapan disebabkan Lokasi akad di Dusun Glagah Desa Tamanan Kecamatan Banguntapan. Akad Pernikahan pukul 10.00 WIB. Ike Cahyo merupakan anak tunggal dari seorang ayah Sudiwati dengan seorang Ibu Parjinem yang  beberapa tahun lalu telah menyelesaikan study nya S1 di Akutansi Syariah UIN Sunan Kalijga Yogyakarta.

Demi membantu kedua orang tua, berusaha melamar kerja di suatu Bank di Jakarta. Sudah medapatkan panggilan tinggal berangkat ke Jakarta. Namun Ike merupakan anak satu-satunya sehingga berusaha mencari pekerjaan yang dekat dengan orang tua. Saat ini sebagai staf Desa Wonokromo.

Cinta yang suci sudah terlaksana di depan Penghulu dengan Penuh hikmat. Turut Bahagia Lurah Desa Wonokromo H.Edy Pudjono, S.IP., MAP beserta Para Perangkat-perangkatnya. Keluarga besar Pemerintah Desa Wonokromo mengucapkan Doa kepada kedua mempelai Semoga Sakinah Mawadah Warohmah. Dalam acara ijab qobul dilanjutkan tasyakuran pernikahan yang ada tausiyah dari Kyai Ja'far Shodiq yang menyampaikan kepada kedua mempelai khususnya dan Para undangan pada umumnya mengenai tanggung jawab seorang suami dan istri.

Adapun hiburan hadroh La Tahzan dari Dusun Karanganom Desa Wonokromo. Acara berjalan lancar selesai pukul 11.45 WIB. Ike tampak bahagia bersama suami yang akhirnya cintanya telah dihalalkan oleh akad yang sah menurut agama islam maupun menurut Pemerintah. (Rona)

Komentar atas Janji Suci Pernikahan Bukti Cinta sejati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License