RAKOR KASI KESEJAHTERAAN DENGAN TPK DESA WONOKROMO

03 Februari 2020 13:04:45 WIB

Wonokromoinfo/. Setelah selesai koordinasi Dukuh dengan kasi pelayanan di ruang pelayanan terpadu Desa Wonokromo,Fuad (Dukuh Brajan), Mustamid(Dukuh Jejeran I), M.sofan(Dukuh Karanganom), Norma(Staf kasi kesejahteraan) dan Priyono selaku anggota Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Wonokromo tahun 2020 menghadiri undangan dari M.Ikhsan selaku kasi kesejahteraan untuk berkoordinasi. Hal ini dilakukan untuk persiapan TPK dalam memulai realisasi program pembangunan di Desa Wonokromo.

Dalam penjelasannya M.Ikhsan menyampaikan perihal yang perlu dipersiapkan untuk relisasi program pembangunan, antara lain menentukan lokasi pembangunan yang mana yang akan dilaksanakan terlebih dahulu, kemudian memgkalkulasi kebutuhan bahan material setelah sebelumnya dilakukan komunikasi dengan kelompok penerima manfaat.

Dengan diadakan persiapan yang matang mengenai rencana pelaksanaan kegiatan seperti ini M.Ikhsan sebagai PK kegiatan pembangunan fisik di Desa Wonokromo berharap kedepan realisasi pembangunan bisa berjalan dengan runtut dan lancar.(fd)

Komentar atas RAKOR KASI KESEJAHTERAAN DENGAN TPK DESA WONOKROMO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License