KASI PELAYANAN BERKOORDINASI DENGAN DUKUH SEDESA WONOKROMO

03 Februari 2020 10:27:14 WIB

Wonokromoinfo/. Pada Senin pagi (03/02/2020) Musta'in selaku kasi pelayanan mengadakan koordinasi dengan Dukuh- Dukuh seDesa Wonokromo. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kantor terpadu Desa Wonokromo setelah selesai dilaksanakannya apel pagi setiap hari senin yang diikuti oleh seluruh pamong dan staf Desa Wonokromo.

Dalam koordinasi ini Musta'in memberikan informasi tentang adanya anggaran tali kasih dari Pemerintah Desa untuk kaum rois sedesa wonokromo. Maka dari itu  beliau meminta data nama- nama rois yang ada di masing- masing Dusun. Dari hasil pendataan rata- rata tiap Dusun mengirimkan 3 nama kaum rois.

Rencana pemberian tali asih ini akan disampaikan kepada kaum rois di pertengahan bulan romadhon. Diharapkan dengan adanya perhatian dari pemerintah Desa ini, tali silaturahim antara Pemerintah Desa dengan Kaum rois sedesa wonokromo bisa terjalin dengan baik sehingga sinergitas ulama dan umaro' bisa terwujud.(fd)

Komentar atas KASI PELAYANAN BERKOORDINASI DENGAN DUKUH SEDESA WONOKROMO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License