Pertemuan Rutin Pengurus Muslimat NU Ranting dan Anak Ranting Desa Wonokromo

Administrator 03 Februari 2020 07:03:08 WIB

Wonokromoinfo – Muslimat NU Ranting Wonokromo melaksanakan pertemuan rutin  di Mushola Hidayatussibyan RT 07 Dusun Jejeran II Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Bantul pada Sabtu siang, 01/02/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Muslimat NU Ranting Desa Wonokromo Ibu Wiqoyati dan seluruh pengurus Ranting serta Anak Ranting Muslimat  NU Desa Wonokromo sejumlah 60 orang.

Acara dimulai dengan doa pembuka dilanjutkan dengan menyanyikan mars “Yalal Waton” dan Sholawat Nahdliyah yang dipimpin oleh Ibu Hindun Zakiyah, S.Ag., dilanjutkan pembacaan tahlil dipimpin oleh Ibu Asiyah dari Pandes II dan pembacaan Asmaul Husna dipimpin oleh Ibu Muhim.

Dalam sambutannya Wiqoyati menyampaikan mengucapkan selamat atas terlantiknya Pimpinan Ranting dan Anak Ranting Muslimat NU Wonokromo, “saat ini pengurus ranting dan anak ranting sudah terbentuk di 12 Dusun se Desa Wonokromo” ucapnya.

Sebagai acara inti Mauidhoh Hasanah disampaikan oleh Ibu Nyai Asiyah dari Pandes II. Beliau mengajak jamaah untuk Mukhasabah diri, merenungi diri, mengajak istighfar, mengingat dosa-dosa, kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat.  Serta mengamalkan doa “Robbighfirli warhamni wajburni warfa’ni warzuqni wahdini wa’afini wa’fu’ani”. Doa tersebut untuk :

  • Mohon pengampunan
  • Mohon rohmat
  • Mohon ditutupi kekurangan
  • Mohon dinaikan pangkat derajat ketaqwaan
  • Mohon tambah rizki
  • Mohon diberi petunjuk
  • Mohon kesehatan

Dilanjutkan musyawarah yang dipandu oleh Ibu Hindun Zakiyah, S.Ag dengan materi pembahasan keikutsertaan muslimat NU dalam kegiatan pengajian rutin “Lailatul Ijtima”. (Must)

Komentar atas Pertemuan Rutin Pengurus Muslimat NU Ranting dan Anak Ranting Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License