Senam Ceria Minggu Pagi Dusun Demangan

02 Februari 2020 19:24:18 WIB

Wonokromoinfo - (02/02/2020) Senam ceria Minggu pagi Di Dusun Demangan Desa Wonokromo Kecamatan Pleret diadakan oleh 5758 Demangan. Senam dimulai pukul 06.00-07.00 WIB. Lokasi senam di depan rumah kediaman Lurah Desa Wonokromo H.Edy Pudjono, S.IP., MAP.

Senam ini merupakan agenda rutin setiap Minggu pagi yang diikuti oleh Kaum Wanita dan Remaja di Dusun Demangan dan sekitarnya. Semangat Warga dengan senam Minggu pagi mewujudkan rasa persaudaraan dan kekompakan.

H. Edy Pudjono SIP., MAP mengatakan salah satu kegiatan yang terus dikembangkan oleh masyarakat Dusun Demangan adalah budaya hidup sehat, salah satunya kebiasaan untuk melakukan senam pagi yang dilakukan oleh ibu ibu Dusun Demangan.

“Senam pada pagi ini diikuti tak kurang dari lima puluh orang, senam dimulai pukul 06.30 WIB hingga 08.00 WIB dengan semangat menjaga kesehatan badan para ibu ibu semangat dan antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam” ucapnya.

Edy Pudjono menambahkan, bahwa kegiatan ibu - ibu PKK ini merupakan kegiatan positif dan terus akan dikembangkan, karena dengan rutinitas di minggu pagi ini secara tidak langsung selain menyegarkan pikiran karena telah seminggu penuh bekerja dan beraktifitas dengan adanya senam aerobik ini mampu mendorong ibu - ibu PKK untuk membiasakan diri memulai hidup sehat dari diri sendiri. (Rona)

Komentar atas Senam Ceria Minggu Pagi Dusun Demangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License