REMBUG WARGA BRAJAN RT 004 AGENDAKAN REHAB DRAINASE DAN PENERANGAN JALAN

02 Februari 2020 07:06:56 WIB

Wonokromoinfo./ Mengawali pertemuan rutin minggu pon warga RT 004 pada sabtu malam (01/02/2020) Wildan sebagai petugas pengumpul iuran jimpitan dan Sarjiyono sebagai petugas pengumpulniuran arisan warga mulai melakukan absensi. Warga yang hadir segera membayar 2 iuran tersebut dilanjutkan membayar angsuran pinjaman RT yang dikelola oleh Zakfaruddin.

Acara pun dimulai jam 20.00 wib dengan pembacaan Amaliyah tahlil dan doa yang dipimpin oleh Juwardi sebagai sesepuh warga RT 004 Dusun Brajan. Dilanjutkan laporan keuangan mulai daro pengumpulan jimpitan, arisan sampai dengan keadaan kas RT.

Musayawarah dipimpin langsung oleh Mujahidin sebagai ketua RT 004 setelah sebelumnya Dukuh Brajan memberikan sambutan yang berisi tentang informasi- informasi baik dari Pemerintah Desa, Pokgiat maupun Takmir Masjid Brajan.

Untuk Musyawarah Ketu RT 004 menawarkan pembahasan kepada warga. Dan dalam musyawarah tersebut diputuskan beberapa hal antara lain akan diadakan kerjabakti perbaikan tutup cor drainase dan perbaikan jaringan penerangan jalan. Adapun pelaksanaannya akan dikerjakan pada minggu depan 09/02/2020 pagi. Untuk titik lokasi akan diadakan survey di wilayah RT 004. Selain itu juga warga secara pribadi dan sukarela sepakat untuk  ikut berkontribusi dalam pelaksanaan program takmir Masjid Brajan memberikan donasi  sesuai kemampuan masing- masing. Sebagai petugas pengumpul donasi ditunjuk Wildan dan sarjiyono sebagai koordinatornya.

Dengan adanya pertemuan rutin warga ini sebagai media komunikasi dalam menyelesaikan setiap masalah- masalah yang muncul baik di tingkat RT maupun Dusun Brajan.(fd)

Komentar atas REMBUG WARGA BRAJAN RT 004 AGENDAKAN REHAB DRAINASE DAN PENERANGAN JALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License