KUNJUNGAN OSIS SMKN 4 JOGJA KE RUMAH DUKUH BRAJAN

01 Februari 2020 13:14:41 WIB

Wonokromoinfo./ Hari Rabu (29/01/2020) Fuad (Dukuh Brajan) mendapatkan kejutan dari siswa- siswi SMKN 4 Yogyakarta. Sore itu ada pesan masuk via WA dengan nomer asing yang masuk ke no HPnya. Menanyakan keberadaannya apakah sedang di rumah. Dengan singkat dijawab di rumah. Selang setengah jam kemudian datanglah serombongan anak- anaknusia sekolah dengan seragammkhas putih abu- abu. Setelah ditanya, ternyata mereka adalah siwa siswi SMKN 4 Yogyakarta.

Sepontan wajah sumringah Fuad menyeruak mendengar keterangan anak- anak tersebut. Pikiranya langsung menerawang ke masa 18 tahun yang lalu ketika masih berseragam putih abu-abu di SMKN 4 YOGYAKARTA. Obrolan pun segera mencair dengan candaan khas anak- anak sekolah, karena alumni angkatan 2002 ini meskipun sudah berusia kepala 3 tapi jiwa jiwa mudanya masih membara.

Kedatangan siswa siswi kelas X yang juga aktivis OSIS ini selain untuk bersilaturahmi ke alumni juga untuk memberitahukan rencana OSIS untuk merayakan ulang tahun SMK tanggal 2 Februari 2020. Tetapi untuk pelaksanaannya akan diadakan pada senin 03/02/2020 bertepatan dengan jam sekolah.

Kemudian untuk kelancaran jalannya acara tersebut OSIS juga memohon doa restu dan dukungan dari kakak- kakak alumni. Dalam hal ini Fuad menyambut baik permintaan dari siswa- siswi ini dan berjanji akan membantu untuk mengumpulkan kontribusi dari alumni-alumni yang lain.

Sebelum anak- anak ini pulang, Fuad menyuguhkan menu angkringan sebagai hidangan makan malam, dan menutup obrolan Fuad sebagai mantan OSIS SMKN 4 YK berpesan bahwa orang yang dididik di dalam organisasi sejak masa muda, jiwanya tidak akan pernah menua. Sedangkan di dalam organisasi orang akan diajarkan cara bersosialisasi dan berkomunikasi baik secara individual ataupun publik.(fd)

Komentar atas KUNJUNGAN OSIS SMKN 4 JOGJA KE RUMAH DUKUH BRAJAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License