Pertemuan Rutin Pemudi Jejeran 1

01 Februari 2020 13:10:22 WIB

Wonokromoinfo - (31/01/2020) Pertemuan rutin Pemudi Jejeran 1, khususnya RT. 01, 02, 05 dan 06. Acara Pukul 19.30-20.30 WIB. Bertempat di rumah Riva Maulida. Anggota Pemudi kurang lebih 50 orang  sedangkan yang hadir pada pertemuan tersebut  22 orang.

Acara dimulai oleh Pembawa Acara Riska Makhasina, dilanjutkan Amaliyahan yaitu pembacaan surat yasin, ayat kursi, sholawat nariyah, tunjinah dan tibbil qulub dipimpin oleh Fiqi Putri Sholikhah. Dilanjukan acara Dzibaan bersama Rois yang bertugas Laili Maratul Lutfa dan Malikhah, istirahat diisi dengan arisan dan informasi-informasi penting tentang program kerja yang ada. Sedangkan acara terakhir yaitu tahlil dan doa oleh Nashronah.

Nasronah selaku koordinator kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan sejak dulu dan setiap pertemuan sesuai kesepakatan tidak ada yang memegang gadged agar fokus pada pelaksanakaan kegiatan. "Alhamdulillah semua sudah menyadarinya"ucapnya.

Adapun informasi yang disampaikan Pengurus ( Fiqi Putri ) mengenai Persiapan Pengajian Minggu pon yang jadwalnya di RT. 01. Acara berjalan lancar, semua yang membawa Handphone dikumpulkan supaya khusyuk ketika amaliah berjalan.(Rona)

Komentar atas Pertemuan Rutin Pemudi Jejeran 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License