Pertemuan Warga RT 01 Ketonggo Bahas Pembangunan Pos Ronda

Administrator 01 Februari 2020 07:24:27 WIB

Wonokromoinfo - Warga RT 01 Dusun Ketonggo Desa Wonokromo Kecamatan Pleret  pada hari Jumat (31/01/2020) mengadakan pertemuan rutin di Halaman Langgar Kuning RT 01 Dusun Ketonggo.

Pertemuan ini dihadiri Ketua RT 01 Sihono, kepala keluarga, tokoh masyarakat, dan pemuda RT 01 Dusun Ketonggo.

Sebelum dimulai musyawarah bendahara melaporkan jumlah saldo keuangan yang ada dan menerima setoran masing – masing kelompok ronda yang ada. Fajar selaku bendahara menyampaikan untuk kali ini hasil dari jimpitan kelompok ronda selama satu bulan sebanyak Rp. 1100.000,-

Selanjutnya musyawarah dipimpin oleh Sihono selaku ketua RT 01 Dusun Ketonggo dengan membahas permasalahan – permasalahan yang ada di wilayah RT 01 Dusun Ketonggo. Dalam musyawarah tersebut disepakati bahwa warga berkeinginan membangun pos ronda sebagai upaya peningkatan kamtibmas diwilayah RT 01 mengingat wilayah RT terletak di sepanjang jalan provinsi dan  merupakan ibu kota Desa Wonokromo. Menanggapi keinginan warga tersebut Sihono akan mengajukan surat ke Pemerintah Desa Wonokromo perihal permohonan tanah kas desa sebagai pos ronda.

Setelah musyawarah selesai sebuah kebiasaan baik yang selalu dilaksanakan adalah membaca amalan dzikir dan tahlil  serta doa untuk keselamatan warga yang dipimpin oleh Rois setempat, Sarmidi.

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 22.30 WIB. (Must)

Komentar atas Pertemuan Warga RT 01 Ketonggo Bahas Pembangunan Pos Ronda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License