Warga Dusun Pandes II Antusias Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Program PTSL di Kulonprogo

Administrator 31 Januari 2020 18:58:45 WIB

Wonokromoinfo – Pagi – pagi pukul 05.00 WIB sebanyak 60 orang masyarakat Dusun Pandes II Desa Wonokromo sudah berada di Balai Desa Wonokromo Pleret Bantul dalam rangka persiapan penerimaan sertifikat tanah program PTSL oleh Presiden Joko Widodo di Gedung Taman Budaya Pengasih Kulonprogo pada Jumat, 31/01/2020. Warga tampak sangat antusias mengikuti acara tersebut.  

Ubay Usman, S.Pd.I selaku Kepala Dusun Pandes II menjelaskan bahwa Warga Dusun Pandes II Desa Wonokromo berangkat menuju Kulonprogo menggunakan 2 Bis dan sampai dilokasi pukul 07.00 WIB. “Sesampainya dilokasi warga langsung regristrasi dan dicek oleh keamanan”. Ucapnya.

Ubay juga mengatakan secara simbolis, penyerahan sertifikat ini diberikan kepada 12 orang perwakilan warga yang salah satunya warga RT 01 Dusun Pandes II Desa Wonokromo atas nama Untoro.

Untoro (50) warga RT 01 Dusun Pandes II mengatakan saya sangat senang sekali mendapatkan sertifikat ,dulu ketika saya mau mendaftarkan sertifikat secara mandiri terlalu mahal biayanya,berhubung ada program ini saya langsung mendaftar karena biayanya ringan cuma seratus lima puluh ribu rupiah ( 150 ) pungkasnya. (Must)

Komentar atas Warga Dusun Pandes II Antusias Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Program PTSL di Kulonprogo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License