KTSA 1 DESA WONOKROMO SILATURAHMI KE KT UNIT SAREYAN

31 Januari 2020 07:13:46 WIB

Wonokromoinfo/. Karang Taruna Sultan Agung 1 Desa Wonokromo mengunjungi Karang Taruna Unit Dusun Sareyan pada rabu malam (30/01/2020). Kunjungan ini selain dalam rangka mempererat silaturahmi juga untuk menyampaikan informasi kepada teman- teman KTU (Karang Taruna Unit) Dusun Sareyan bahwa KTSA 1 mempunyai program rutinan baru yang dilaksanakan setiap bulan yaitu Program Reresik.

Setelah bulan Januari ini Masjid Brajan menjadi lokasi pertama program Reresik, di bulan Februari nanti Reresik akan mengambil lokasi di Masjid Dusun Sareyan. Oleh karena itu kedatangan teman- teman KTSA Desa Wonokromo ini juga untuk berkoodinasi  mengenai teknis dan waktu pelaksanaan.

Dalam kunjungan ini KTSA 1 diwakili oleh Kasan Tholabi sebagai ketua dan diikuti rombongan antara lain Madkhan, Bowo, Anis dan Nurjanah. Dengan kunjungan seperti ini diharapkan komunikasi dan koordinasi antara KTSA 1 Desa Wonokromo dengan Karang Taruna Unit bisa terjalin dengan baik sehingga setiap program dan informasi- informasi bisa tersampaikan dengan lancar. Dengan demikian kegiatan Organisasi Kepemudaan Desa Wonokromo bisa saling mendukung dan berkesinambungan d, serta kiprah kepada masyarakat lebih mengena dan merata.(fd)

Komentar atas KTSA 1 DESA WONOKROMO SILATURAHMI KE KT UNIT SAREYAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License