Siswa Siswi TK Masyithoh Al Futuh Pandes II Antusias Rekreasi di Taman Kyai Langgeng

Administrator 31 Januari 2020 07:12:30 WIB

Wonokromoinfo - Ratusan siswa - siswi TK Masyithoh Pandes II Wonokromo Pleret Bantul terlihat antusia belajar dan tamasya di Taman Kyai Langgeng Magelang Jawa Tengah, Kamis (30/01/2020) pagi. Anak - anak tampak sangat bahagia dengan kegiatan di luar ruangan ini.

Ada yang bermain di perosotan, ada yang bermain di ayunan, lalu ada juga yang makan bersama, dan ada pula yang melakukan selfi di lokasi taman.

Kepala Sekolah TK Masyithoh Pandes II, Ratri Maryatun, S.Pd., ketika dihubungi kontributor wonokromoinfo mengungkapkan, bahwa ia membawa serta 55 muridnya untuk belajar di luar ruangan dan rekreasi di Taman Kyai Langgeng Magelang dalam rangka menunjang semangat baru di awal tahun 2020.

"Saya membawa 55 siswa – siswi ke Taman Kyai Langgeng Magelang Jawa Tengah agar siswa-siswi  mengenal lingkungan baru dan macam- macam tempat wisata” Ucapnya.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan rekreasi ini dapat menambah semangat belajar anak serta memberikan pengalaman langsung” tambahnya.

Ratri juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah rutin kami laksanakan dua tahun sekali, dan pada kesempatan ini peserta yang ikut sejumlah 121 orang terdiri dari 55 anak, 69 wali dan 7 pendamping.

Orang tua murid, Daviningsih yang juga membawa anaknya untuk kegiatan ini mengungkapkan bahwa ia senang dengan kegiatan di luar ruangan seperti ini, karena menurutnya anak-anak tidak gampang bosan, dan mudah untuk beradaptasi dengan dan bergaul bersama teman-temannya. (Must)

 

Komentar atas Siswa Siswi TK Masyithoh Al Futuh Pandes II Antusias Rekreasi di Taman Kyai Langgeng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License