Jaga Solidaritas Dengan makan Siang Bersama

Administrator 30 Januari 2020 12:14:25 WIB

Wonokromoinfo - Ditahun 2020 Desa Wonokromo kembali membuat program “ Jaga Solidaritas Dengan makan Siang Bersama”. Program ini untuk menunjang suksesnya program pelayanan kepada masyarakat hingga jam 15.30 WIB. selain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar perangkat.

Kaur TU dan Umum Desa Wonokromo MH. Ardiansyah, SIP mengatakan program makan siang bareng ini memang terkesan sangat sederhana, tetapi punya makna yag sangat luar biasa.

Tujuan dari program ini antara lain :

  1. Dengan makan siang bareng setidaknya jam pulang bagi perangkat dapat dikendalikan. 
  2. Dengan makan siang bareng rasa kebersamaan dan kekompakan terpupuk. 
  3. Makan bersama membuat seperti keluarga sehingga ikatan kekeluargaan sangat menonjol yang akhirnya performa kerja juga meningkat. 
  4. Membangun pertemanan dan dan tim kerja yang solid, dari makan bareng yang disertai degan candaan dan cerita cerita ringan tentang kerja membuat suasana kerja menjadi nyaman. Rasa saling percaya dan saling membutuhkan terbangun disini.

“Alhamdulillah saat ini dengan seringnya bertemu dan koordinasi dapat menumbuhkan semangat untuk mengabdi melayani masyarakat” Ucapnya. (Must)

 

Komentar atas Jaga Solidaritas Dengan makan Siang Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License