Semangat Warga Brajan Berolah Raga Tenis Meja

29 Januari 2020 17:31:03 WIB

Wonokromoinfo/. Rutinitas di sore hari yang dilakukan oleh sebagian warga Brajan adalah kumpul tetangga sambil berolah raga. setelah seharian penuh bergumul dengan pekerjaan tentunya pikiran capai dan butuh sedikit merenggakan otot dan urat syaraf. Itulah yang melatarbelakangi ide untuk membuat rutinitas sore ini. Warga biasa berkumpul di pos ronda yang di depannya ada fasilitas lapangan tenis meja.

Kegiatan ini dilakukan warga dari berbagai elemen, mulai dari pekerja bangunan, tukang jahit,perangkat desa sampai dengan polisi ikut bergabung di sini, sehingga kegiatan ini sekaligus bisa menembus batas dan jarak antar masyarakat dari berbagai tingkat sosial maupun ekonomi.

Di sini warga disamping bisa berkumpul dengan tetangga dan ngobrol diselingi candaan, juga sekaligus bisa melakukan olahbraga tenis meja atau pingpong secara bergantian. Dengan demikian disamping mendapat hiburan juga mendapat manfaat berkaitan dengan kesehatan.

Disini pula kadang muncul ide dan gagasan untuk menyelenggarakan kegiatan kampung, mulai dari giat kerja bakti bersih lingkungan sampai dengan acara perlombaan tenis meja yang semua itu menjadikan kegiatan warga semakin menggeliat.

Selain itu di sini kadang warga juga bisa saling bertukar pikiran dalam setiap permasalahan yang dihadapi sehari- hari sehingga bisa menjadi forum pemecahan masalah yang baik.(fd)

Komentar atas Semangat Warga Brajan Berolah Raga Tenis Meja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License