PERHATIAN KHUSUS UNTUK PASAR DESAKU

Ike Cahyo Puji Iswari 29 Januari 2020 11:09:51 WIB

Wonokromoinfo - Pasar Desa Wonokromo terdiri dari dua area, yaitu area pedagang sayur atau umum dan area pedagang unggas. samapai dengan tahun 2020 ini melihat kondisi lapangan yang ada di area pasar Desa Wonokromo khususnya area pasar unggas masih perlu perhatian dan penanganan khususnya kelengkapan fasilitasi umum untuk kenyamanan para pedagang dan konsumen yang datang.

Hal ini dapat diamati ketika musim penghujan tiba,contohnya ada hari sabtu tanggal 25 Januari 2020 jam 15.00 WIB terjadi hujan lebat,  maka lokasi  atau area pasar Unggas akan tergenang dengan air hujan karena kondisi halaman di area itu cekung atau bahasa jawanya LEGOK, diperparah lagi untuk drainase diarea apasar unggas ini belum terbangun sehingga air genangan akibat hujan tidak dapat terbuang.

Untuk itu dengan kondisi ini Pemerintah desa Wonokromo perlu Perhatian khusus untuk tahun anggaran di 2021 untuk berbenah mengupayakan perbaikan fasilitasi pasar Desa wonokromo agar para pedagang dan konsumen/pembeli yang datang di Pasar Desa Wonokromo menjadi Nyaman dan Krasan.

(Liputan ArdiDay ) : 29-01-2020

Dokumen Lampiran : PERHATIAN KHUSUS UNTUK PASAR DESAKU


Komentar atas PERHATIAN KHUSUS UNTUK PASAR DESAKU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License