TPK DESA WONOKROMO SURVEY LOKASI BKK, P2MD DAN DD

28 Januari 2020 08:46:53 WIB

Wonokromoinfo./ Tidak mau menunda- nunda pekerjaan, TPK Desa Wonokromo memulai kegiatan di awal tahun. Tahapan awal yang dilaksanakan TPK setelah berkoordinasi dengan M.Ikhsan selaku PK bidang pembangunan sapras Desa adalah mendata calan penerima manfaat Program BKK,P2MD dan Dana Desa (DD). Setelah pendataan selesai langsung dilanjutkan dengan aksi di lapangan yaitu cek lokasi, pengukuran dan pengambilan foto 0%.

Tujuan dari survey ini adalah untuk modal awal TPK dalam pelaksanaan kerjandibtahun 2020 ini. Disamping memudahkan dalam pendanpingan pelaksanaan pembangunan karena sudah mengetahui dwngan pasti lokasi sasaran pembangunan, juga fungsi pengukuran lokasi untuk mengkalkulasi kebutuhan material sehingga sesuai dengan kebutuhan prmbangunan.

Survey ini dipimpin langsung oleh Mustamid sebagai ketua TPK dan didampingi Priyana, M.Sofan dan Fuad sebagai tim lapangan. Sedangkan untuk administrasi TPK dipercayakan Norma Dwijayanti, S.Pd swbagai staf kasi kesejahteraan.

Untuk pelaksanaan survey hari pertama TPK sudah menyelesaikan 11 titik dari 5 Dusun antara lain Wonokromo I 1 titik, Brajan 4 titik, Jejeran II 1 titik,Pandes II 3 titik dan Pandes I 2 titik.(fd)

Komentar atas TPK DESA WONOKROMO SURVEY LOKASI BKK, P2MD DAN DD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License