TAKMIR MASJID BRAJAN ADAKAN DOA BERSAMA JELANG PEMBANGUNAN

27 Januari 2020 20:54:45 WIB

Wonokromoinfo/. Mengawali pelaksanaan program pembangunan atap halaman Masjid Brajan, takmir dan tokoh masyarakat Brajan mengadakan doa bersama. Hal ini dimaksudkan sebagai wujud permohonan kepada Alloh swt agar pelaksanaan pembangunan berjalanndwngan lancar dan dijuhkan dari halangan, mara bahaya mau pun fitnah.

Acara ini dilaksanakan pada senin pagi (27/01/2020) di serambi Masjid Brajan. Swlain takmir masjid, hadir pada kesempatan ini antara lain Kyai Hasyimi dan Kyai Zulfan dan Nur Khamid sebagai penasihat takmir, H.Munhamir Barid sebagai ketua pokgiat  dan Dukuh Brajan. Ada pun doa dipimpin langsung oleh Kyai Hasyimi sebagai orangnyang paling disepuhkan di Dusun Brajan.

Rencana program pembangunan ini akan dilaksanakan secara bertahap. Untuk tahap pertama akan dilaksanakan pembangunan  pondasi, rangka dan atap. Sedangkan untuk tahap ke-2 akan dilanjutkan dengan pembangunan dinding ornamen dan penyempurnaan gapura masuk lingkungam Masjid. Untuk pembangunan tahap pertama ini rencana akan dolaksanakan selama 2 bulan dengan total Tencana Anggaran Biaya sebesae Rp 267 juta. Sedangkan dana yang digunakan untuk pelaksanaan program ini adalah dari pengumpulan infaq dan donasi warga. (fuad)

Komentar atas TAKMIR MASJID BRAJAN ADAKAN DOA BERSAMA JELANG PEMBANGUNAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License