DINAS PERTANIAN VERIFIKASI LOKASI RJIT DARI PROVINSI

26 Januari 2020 17:44:57 WIB

Wonokromoinfo/. Minggu siang ( 26/01/2020 ) Nur Wahidan ketua Poktan Guyup Rukun Brajan kedatangan tamu dari DPPKP Bantul. Hal ini berkaitan dengan sosialisasi Dinas Pertanian Provinsi DIY yang diadakan pada senin seminggu yang lalu di RM.Omah Jejer tentang bantuan Program Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tersiar ( RJIT ) yang diterima Gapoktan Desa Wonokromo, Desa Seimartani dan Desa Patalan.

Kesatanga Parjiman selaku petugas dari Dinas Pertanian dengan mengajak konsultan pembanguna adalah untuk cek lokasi dan verifkasi titik pembangunan yang akan dilaksanakan. Dari Dinas Pertanian menentukan Bulak Sawah Braja RT 003 sebagai sasaran program karena dipandang masih sulit untuk pengairan lahan persawahannya. Beliau menyampaikan dengan adanya bantuan program RJIT ini nantinya petani bisa lebih mudah dalam mendapatkan air guna mencukupi kebutuhan lahan persawahannya.

Program ini rencananya akan direalisasikan di tei wulan ke-3 sekitar bulan April 2020. Ada pun bantuan akan dowujudkan mateial dan HOK. Menurut informasi total bantuan yang dianggarakan sebesar 50 juta rupiah. (fuad)

Komentar atas DINAS PERTANIAN VERIFIKASI LOKASI RJIT DARI PROVINSI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License