Rotibul Haddad dan Maulid Albarjanji Masjid Mi'rojul Muttaqinalloh

25 Januari 2020 15:41:02 WIB

Wonokromoinfo - Kamis, 24 Januari 2020 di Masjid Mi'rojul Muttaqinalloh Jejeran setelah sholat maghrib telah dilaksanakan Majlis Rotibul Haddad dan Maulid Albarjanji dilanjutkan dzikir Tahlil. Majlis Rotibul Haddad dipimpin oleh Ustadz Farid pengurus Pondok Pesantren AL-Fithroh, Dzikir dan tahlil dipimpin oleh Kyai Abdul Qodir. Majlis ini dilaksanakan setiap malam Jumat wage. Karena jadwal Jumat wage adalah dari Pondok Pesantren AL-Fithroh. Adapun setiap malam Jumat di Masjid Mi'rojul Muttaqinalloh selalu ada majlis sesuai dengan jatah ataupun jadwalnya masing-masing se - Dusun Jejeran.

Majlis tersebut untuk memakmurkan amaliah di Masjid. Majlis Rotibul Haddad diikuti lebih dari 100 Santri  dan Jama'ah Masjid. Beriringan dengan ciri khas Sholawatan Pondok Pesantren Al-Fithroh tidak lupa dengan tabuhannya (rebana).

Suara vokal yang menggema dan mendayu-dayu yang dilantunkan oleh para santri. Mereka bahagia dapat bergabung di Masyarakat.Mereka berharap atas Syafa'at Rosululloh SAW. Mengucapkan terimakasih atas kesempatannya dapat menjalankan Rotibul Haddad di Masjid Mi'rojul Muttaqinalloh. Acara selesai isya' dan dilanjutkan sholat isya' berjama'ah bersama Jama'ah Masjid. (Rona)

Komentar atas Rotibul Haddad dan Maulid Albarjanji Masjid Mi'rojul Muttaqinalloh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License