WARGA ANTUSIAS IKUTI POSYANDU SAKINAH

25 Januari 2020 11:14:40 WIB

Wonokromoinfo./ Giat Posyandu Lansia Sakinah Dusun Brajan yang rutin diadakan sebulan sekali di minggu ke-4 (hari sabtu) masih diminati peserta. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya warga Brajan yang antusias menghadiri acara tersebut.

Pada kegiatan Posyandu Lansia yang berlangsung pada hari sabtu (25/02/2020) kali ini, selain mengadakan pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi kesehatan juga ditambahkan acara makan jenang sumsum bersama.

Posyandu lansia memang sangat besar manfaatnya untuk masyarakat. Karena kegiatan ini sebagai wujud ikhtiyar manusia dalam menjaga dan menjalani pola hidup sehat. Selain itu juga untuk mengantisipasi adanya seranga penyakit yang mendadak karenaadanya kontrol dan  pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Dalam sambutannya Fuad selaku Dukuh Brajan berpesan kepada peserta Posyandu Sakinah untuk mengajak saudara dan tetangga yang belum mau ikut kegiatan ini untuk selanjutnya bisa menjadi peserta aktif.

Kegiatan ini didampingi oleh Emi Narimawati salah satu bidan yang bertugas di Puskesmas Pleret. Acara ini ditutup dengan amaliyah dan doa yang dipimpin oleh Ny.Hj. Erna Radyanti.(fuad)

Komentar atas WARGA ANTUSIAS IKUTI POSYANDU SAKINAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License