Majelis Taklim Sholawat Berzanzi Malam Jumat Putra Pandes ll

24 Januari 2020 00:47:49 WIB

Wonokromoinfo- Kamis 23 Januari 2020 telah dilaksanakan Majelis Sholawat Berzanzi rutin malam jumat pada pukul 19.30-22.00 WIB yang dilaksanakan di kediaman Bayu Ahyana selaku tuan rumah, Majelis ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan mengharap Ridha Allah Swt. Dalam rangkaian acara ini dipimpin oleh Ir. Mahmud Abdussalam dan Surur selaku sesepuh Majelis Barzanzi, acara Berzanzi ini juga diiringi Hadroh Al-Azka Pandes ll. 

Setelah acara Berzanzi selesai dilanjutkan Pengajian yang diisi oleh Ir. Mahmud Abdussalam yang membahas tentang keprihatinan anak muda dimana anak muda jaman sekarang semakin berkurangnya minat membaca Al-Qur'an, Oleh karena itu Ir. Mahmud Abdussalam memberikan masukan positif pada pertemuan malam hari ini, Beliau berkata luangkan waktu untuk tetap belajar dan tetap terus membaca Al-Qur'an walau sesibuk apapun waktunya. 

Sebelum acara tersebut selesai ada sesi tanya jawab dimana pada sesi ini semua jamaah boleh menanyakan apapun yang sekiranya mereka belum mengetahui tentang isi dari Pengajian tersebut, setelah waktu dirasa cukup ada informasi infaq Majelis dan informasi tempat-tempat selanjutnya yang akan digunakan untuk Majelis dalam kurun waktu minggu kedepan yang disampaikan oleh Zuhroni selaku Bendahara. (Almay)

Komentar atas Majelis Taklim Sholawat Berzanzi Malam Jumat Putra Pandes ll

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License