KOORDINASI KTSA 1 DIHADIRI PANWASLU KECAMATAN

23 Januari 2020 12:07:24 WIB

Wonokromoinfo/. Dalam rapat koordinasi pengurus Karang Taruna Sultan Agung 1 Desa Wonokromo yang diadakan di sekretariat KTSA komplek Kantor Pemerintah Kalurahan Wonokromo tadi malam (rabu, 22/01/2020) dihadiri tamu dari Panwaslu kecamatan Pleret.

Ada pun tujuan dari kedatangan mereka adalah dalambrangka penjaringan Relawan Panwaslu. Hal ini bertujuan untuk membantuntugas panwas sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam menciptakan pemilu yang jujur dan adil, serta bebas dari money politik atau kecurangan pemilu lainnya.

Isna selaku tim panwas kecamatan menyampaikan bahwa Panwas yang dibentuk pada tahun ini adalah untuk menghadapi pemilu Kepala Daerah (Bupati) yang akan dihelat KPU Bantul. Dari keterangannya juga diperoleh informasi bahwa perhelatan pemilu kada akan diadakan sekitar 2 bulan sesudah pilurdes serentak di Bantul.

Dalam kesempatan ini dari pihak Karang Taruna menyambut baik tawaran untuk menjadi relawan panwas dan kebanyakan dari mereka bersedia ikut dalam tim relawan tersebut.(fuad)

Dokumen Lampiran : KOORDINASI KTSA 1 DIHADIRI PANWASLU KECAMATAN


Komentar atas KOORDINASI KTSA 1 DIHADIRI PANWASLU KECAMATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License