TASYAKURAN DAN AQIQOHAN DUSUN WONOKROMO II

23 Januari 2020 10:33:39 WIB

Wonokromo info   Selasa, 22 Januari 2020 Rumah Iswadi pukul 20.00 WIB. Tasyakuran dan Aqiqoh sudah menjadi adat Budaya di Dusun Wonokromo II ketika ada bayi lahir setelah 7 hari diadakan acara Tasyakuran dan Aqiqoh yang isinya membaca Sholawat untuk bayi yang baru lahir yang bertujuan supaya bayi yang baru lahir mendapatkan syafa'atnya kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Acara tersebut di Hadiri oleh K.H. Asrofi, BA sebagai Rois atau pemimpin acara Tasyakuran dan Aqiqoh atau disebut juga ( Berjanjen ). Untuk peserta yang hadir tergantung dari kemampuan keluarga yang mempunyai hajat. Kebetulan pada acara tersebut dihadiri 100 orang. 

Komentar atas TASYAKURAN DAN AQIQOHAN DUSUN WONOKROMO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License