Musyawarah Pengurus Kelompok Pengelola Instalasi Pengolahan Air Limbah Dusun Wonokromo I

Administrator 21 Januari 2020 08:47:19 WIB

Wonokromoinfo – Teah dilaksanakan musyawarah pengurus kelompok pengelola instalasi pengolahan air limbah  warga Wonokromo I pada Jumat,17/01/2020 bertempat d tempat Ketua RT 01 Wonokromo 1 Habiburrahman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dusun Wonokromo I Ahmad Asyhuri, Ketua RT 01 Wonokromo 1 Habiburrohman serta tokoh masyarakat Wonokromo I sejumlah 40 orang.

Kepala Dusun Wonokromo Ahmad Asyhuri kepada kontributor menjelaskan bahwa dalam musyawarah pengurus kelompok pengelola instalasi pengolahan air limbah  warga Wonokromo I perlu ada revitalisasi baik manajemen, peran warga pemanfaat, tenaga perawat hingga tercipta manusia yg rahmatan lil alamin bagi lingkungan dan tercipta pemberdayaan warga sesuai dengan harapan  menjadi Badan Usaha Milik Dusun.

Acara berjalan dengan lancar dan selesai pukul 22.00 WIB (Hury)

Komentar atas Musyawarah Pengurus Kelompok Pengelola Instalasi Pengolahan Air Limbah Dusun Wonokromo I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License