Jemput Bola Warga di Kegiatan Posyandu Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Administrator 21 Januari 2020 08:37:38 WIB

Wonokromoinfo - Berbagai cara dilakukan untuk dapat meningkatkan kunjungan di Posyandu Anggrek Wonokromo I. Salah satu strategi yang dilakukan adalah melakukan jemput bola warga dengan mendatangi langsung bagi lansia jompo dan difabel yang ada di dusun Wonokromo I.

Bertepatan dengan kegiatan Posyandu Lansia dan Balita, Hari Sabtu (18/1/2020) di komplek Masjid At Taqwa Wonokromo I, kader posyandu Dusun Wonokromo I melaksanakan home visit bagi lansia jompo dan difabel yang tidak bisa hadir dia kegiatan posyandu lansia tersebut.

Ahmad Asyhuri selaku Kepala Dusun Wonokromo I menjelaskan bahwa kegiatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan, “Alhamdulillah kali ini kami beserta kader bisa mengunjungi dan melayani 15 lansia dengan berbagai kendala kesehatan”.ucapnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. (Hury) 

Komentar atas Jemput Bola Warga di Kegiatan Posyandu Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License