Pelatihan Pemanfaatan Limbah Bambu di Dusun Karanganom

Administrator 20 Januari 2020 14:31:43 WIB

Wonokromoinfo – Telah dilaksanakan Pelatihan Pemanfaatan Limbah Bambu untuk Pupuk Organik pada Sabtu, 18 Januari 2020 di rumah Kepala Dusun Karanganom di mulai pukul 14.00 WIB

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dusun Karanganom Moh. Sofan dan diikuti oleh ibu ibu dasa wisma Dusun Karanganom sekitar 40 orang.

Pelatihan pemanfaatan limbah bambu untuk bupuk organikini menghadirkan narasumber Sisi Istiana Sunarti, S.P, M.Sc yang merupakan dosen INSTIPER Yogakarta.

Moh Sofan selaku Kepala Dusun Karanganom mengatakan kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tentang manfaat limbah bambu mengingat Dusun Karanganom terletak di bantaran sungai opak dan sungai belik yang terdapat banyak bambu.

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 16.30 WIB ( Sofan)

Komentar atas Pelatihan Pemanfaatan Limbah Bambu di Dusun Karanganom

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License