Dasawisma Dusun Jejeran Utara Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan

20 Januari 2020 10:32:34 WIB

Wonokromoinfo - Minggu, 19 Januari 2020 Kegiatan kerja bakti wujud bertetangga dan bermasyarakat yang perlu diberdayakan. Minggu wage merupakan sebuah hari dimana Dasawisma Jejeran Utara menjalankan program kerjanya, yaitu kerja bakti di lingkungan kelompok Dasawisma masing-masing.

Hal ini sangat positif, lingkungan menjadi bersih, sehat dan terang. Kerja bakti juga merupakan  salah satu wujud kehidupan bertetangga. Di lingkungan Jejeran Utara, seluruh kelompok Dasawisma semangat dan rukun mengikuti kerja bakti dan ada motivasi lain untuk mengikuti kerja bakti. Motivasi tersebut karena ingin membantu lingkungan Masyarakat untuk bergotong royong dan untuk manfaat sosial. 

Ketua Dasawisma Lilis Suryani mengatakan " Tujuan dengan diadakannya program  Kerja bakti ini adalah  membersihkan lingkungan yang asri dan nyaman bagi kita semua. Karena di musim hujan seperti ini, banyak nyamuk yang menimbulkan penyakit, sehingga dengan mengadakan kegiatan seperti ini setidaknya bersama-sama mengurangi sumber penyakit di lingkungan yang kotor. 

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB di lingkungan kelompok Dasawisma masing-masing.(Rona) 

Komentar atas Dasawisma Dusun Jejeran Utara Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License