Normalisasi Parit Irigasi Dusun Jati- Oleh Kelompok Tani Sedyo Makmur

20 Januari 2020 10:15:27 WIB

Wonokromoinfo - Hari Minggu tanggal 19 Januari 2020, segenap  anggota kelompok Tani Sedyo Makmur Dusun Jati mengadakan Giat pembersihan parit irigasi untuk menormalisasi aliran parit yang berada di tempat terpencil.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka  Program rutin yang dibawahi oleh Kasi Kesejahteraan Desa Wonokromo, setiap tahun nya selalu dianggarkan untuk kegiatan irigasi tersier untuk kelompok tani di Desa Wonokromo. Dalam Kerja bakti pembersihan parit ini setiap sudut parit dibersihkan dari tumpukan-tumpakan sampah yang sudah mengendap. Rumput-rumput yang memanjang dan menghalangi aliran sungai di babat bersih oleh petani.

Harapannya dari kegiatan kerjabakti ini terciptanya kelancaran irigasi tersier untuk daerah terpencil sehingga mampu membantu memperlancar perairan petani. (Norma)

Komentar atas Normalisasi Parit Irigasi Dusun Jati- Oleh Kelompok Tani Sedyo Makmur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License