Sinoman Pemuda Pemudi Dusun Pandes II

19 Januari 2020 23:47:00 WIB

Wonokromoinfo - Pemuda pemudi Dusun pandes II melaksanakan kegiatan "Sinom" pada Minggu 19/01/2020 ditempat mempelai Laki - laki Kharis Mamsaat. Almay Nasikhin selaku koordinator pemuda pemudi Dusun Pandes II mengatakan Sudah menjadi kebudayaan warga Dusun Pandes II bilamana ada yang mempunyai hajatan, pemuda pemudi saling bantu membantu terutama dalam hal simon atau pramusaji. "Kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan rasa kerjasama dan saling peduli terhadap sesama" ucapnya.    

Adapun kegiatan ini diikuti oleh semua pemuda dan pemudi Dusun pandes II sebanyak 20 orang dan berlangsung dari jam 13.00 WIB - jam 15.00 WIB. Setelah kegiatan berlangsung pemuda dan pemudi melaksanakan foto bersama pengantin sebagai kenang kenangan. 

Acara berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. (Almay) 

Komentar atas Sinoman Pemuda Pemudi Dusun Pandes II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License