DESA WONOKROMO TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI POLSEK PLERET

17 Januari 2020 11:04:41 WIB

Wonokromo Info/. Jum'at Pagi (17/01/2020) seperti yang sudah diagendakan secara rutin di Halaman Kantor Kecamatan Pleret diadakan Upacara Bendera yang diikuti oleh Forkompincam Pleret, pamong dan staf Desa sekecamatan Pleret serta perwakilan dari siswa-siswi Sekolah yang terdekat dengan Kantor Kecamatan.

Tapi pada pagi ini ada yang lain dari peserta upacara bendera, karena juga dihadi oleh perwakilan dari unsur Relawan kecamatan Pleret. Hal ini dalam rangka penerimaan Piagam Penghargaan dari Polsek Pleret sebagai ungkapan terimakasih atas kerjasamanya dalam partisipasi pengamanan lalu lintas selama musim liburan Natal dan Tahun Baru 2019- 2020 dalam opersi OPS Terpusat Lilin Progo.

Diantara beberapa Piagam yang diberikan, Pemerintah Desa Wonokromo adalah salah satu dari Penerima penghargaan tersebut. Dalam ini penerimaan piagam diwakili oleh Carik Desa Wonokromo H.Ahmad Riyanta. Adapun penyerahan Piagam diberikan langsung oleh Kapolsek Pleret AKP. Riwanta.

Sebagai Inspektur Upacara, AKP. Riwanta memberikan amanat beliau menyampaikan pesan dari Kapolres Bantul tentang beberapa hal yang harus ditanamkan dalam diri pelajar, pegawai atau pun aparatur Negara antara lain sikap Disiplin sebagai kunci kesuksesan, senantiasa berpikir positif untuk membangkitkan semangat dalam bekerja dan belajar, dan juga pentingnya menjaga persatuan dan kesatua, serta saling menghormati hak asasi antar manusia.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan jamuan makanan dan minuman sambil beramah tamah semua peserta upacara. (fuad)

Komentar atas DESA WONOKROMO TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI POLSEK PLERET

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License