Pemerintah Desa Wonokromo Menyerahan Bantuan Perlengkapan Pendidikan Kepada Madrasah

Administrator 16 Januari 2020 10:50:08 WIB

Wonokromoinfo --- Pemerintah Desa Wonokromo melalui Seksi Pelayanan menyerahkan bantuan perlengkapan pendidikan kepada Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) yang bukan yayasan Se Desa Wonokromo pada Rabu (15/01/2020),

Hal ini merupakan realisasi dari APBDes Desa Wonokromo tahun 2019, adapun bantuan yang diberikan adalah meja belajar dan papan tulis. Bantuan tersebut diberikan kepada 10 TPA/MDT yang ada di Wonokromo. Bantuan langsung diserahkan oleh kasi pelayanan Desa Wonokromo Mustain kepada pengurus masing masing TPA/MDT.

Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Mustain menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan Nawacita Presiden Joko Widodo yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dalam semua sektor termasuk pendidikan.

Mustain menambahkan, pada tahun 2019 Pemerintah Desa Wonokromo sudah melaksanakan kegiatan kegiatan pelatihan untuk guru – guru TPA dan Madrasah Se Desa Wonokromo, adapun kegiatan tersebut hasil dari usulan musdes tahun sebelumnya.  

Mustain berharap berharap agar bantuan dapat dimanfaatkan untuk keperluan santri dalam belajar. Sehingga santri menjadi terbantu dan kelak dapat berkontribusi bagi bangsa.

Komentar atas Pemerintah Desa Wonokromo Menyerahan Bantuan Perlengkapan Pendidikan Kepada Madrasah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License