Bermaian Monopoli Ala BKR Tunas Karya Dusun Jejeran

Administrator 16 Januari 2020 09:14:17 WIB

Wonokromoinfo - Bermain monopoli, Bina Keluarga Remaja Tunas Karya  melaksanakan pertemuan rutin pada Rabu (15/01/2020) di rumah Tri sudarini Jejeran 2 RT 01. Kegiatan di mulai pukul 14.00 WIB dengan di awali membaca Asmaul Husna di lanjutkan penyampaian informasi serta arisan . Permainan monopoli di bina oleh Ibu Suparmi dan kawan-kawan dari KKB kecamatan Pleret.

Hadir dalam acara acara tersebut  Lilik Zulkhaida, S.Sos.,  pendamping PKH kecamatan Pleret dan 30 ibu ibu yang memiliki anak-anak remaja.

Dalam pelaksanaan kegiatan bermain monopoli kami semua anggota Bina Keluarga Remaja merasa senang dan puas dengan kegiatan bermain monopoli ini, berkat bimbingan dari KKB kecamatan Pleret pertemuan Bina Keluarga Remaja Tunas Karya tidak hanya mendengarkan ceramah dalam ruangan tapi kami bermain di halaman . Bina keluarga remaja tetap eksis tak ada bosannya . Harapan kami semoga KKB kecamatan Pleret selalu membina kelompok kami dengan inovasi-inovasi baru . Kegiatan Bina Keluarga Remaja Tunas Karya Jejeran 2 adalah satu satunya kelompok bina keluarga remaja yang ada di Desa Wonokromo. (Faton)

Komentar atas Bermaian Monopoli Ala BKR Tunas Karya Dusun Jejeran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License