LEK YUNUS HADIRKAN WARUNG SATE KLATAK KE RUMAH ANDA

15 Januari 2020 10:21:43 WIB

Wonokromo Info - Mendengar kata sate klatak bagi para pemburu kuliner pasti tidak asing lagi. Ya, salah satu makanan khas dari jogja yang sudah melegenda dan menjadi salah satu dari sekian tujuan wisata kuliner di Kota yang berhati nyaman ini.

Sate klatak berasal dari Desa Wonokromo, tepatnya Dusun Jejeran merupakan variasi dari beberapa menu dengan bahan utama daging domba. Dan seiring perkembangannya menu khas sate klatak ini semakin dikenal dan diminati banyak orang sanpai luar kota bahkan menjadi tujuan utama wisata kuliner.

Berangkat dari fenomena tersebut Zunus Riawan (Brajan) mempunyai gagasan membuat usaha kuliner Catering Sate Klatak. 

Usaha ini mempunya konsep yang unik dan menarik. Jadi dalam melayani pesanan Zunus menghadirkan warung sate di rumah pelanggannya. Dengan membawa peralatan masak lengkap dengan angkringan sate Zunus melayani pesanan dengan cara Live Cooking.

Dengan cara ini selain bisa menikmati sate klatak beserta menu khas daging kambing(domba) lainnya, pemesan sekaligus bisa melihat atraksi masak layaknya jajan langsung di jejeran. Dalam moment seperti itu pemesan biasanya juga memanfaatkan suasana untuk selfi maupun foto bersama.

Sate Klatak Lek Yunus menerima pesanan baik porsi besar maupun porsi kecil, dari acara arisan, rapat, reoni, pertemuan keluarga sampai dengan pesta pernikahan dan lain sebagainya. Pemesanan bisa langsung menghubungi nomer telpon/ wa : 085643263555

Komentar atas LEK YUNUS HADIRKAN WARUNG SATE KLATAK KE RUMAH ANDA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License