Jamaah Banjiri Istighosah Migunani di Dusun Brajan

15 Januari 2020 07:16:32 WIB

Wonokromo Info.// Lantunan syair sholawat mengiringi datangnya para jama'ah di Pondok Bambu Brajan RT 007.Tidak kurang dari 300 jama'ah memadati lingkungan Pondok Bambu untuk mengikuti acara Istighozah dan pembacaan sholawat Al Barzanzi yang diadakan oleh Majelis Migunani pada selasa malam(14/01/2020).

Dalam sambutannya Irfan selaku ketua Majelis Migunani ini menyampaikan bahwa Majelis Migunani ini rutin mengadakan Istighozah setiap sebulan sekali. Acara ini bersifat umum dan diikuti mulai dari anak- anak, remaja, pemuda sampai orang tua bukan hanya dari Dusun Brajan tapi juga dari luar daerah dan dusun sekitar.

Pelaksanaan istighozah dipimpin oleh Cak Kamil ( sesepuh santri Al Mahalli) dan dilajutkan pembacaan Sholawat Al Barzanzi yang diiringi oleh grup hadroh Migunani. Sedangkan doa dipimpin langsung oleh Kyai Hasyimi Brajan.

Mau'idhoh hasanah diisi oleh Hadian Shofiarrohman Putra bungsu  Alm.Kyai Mudjab yang memyampaikan tema mahabbah yang mengutip keterangan dari tafsir Quran surat Kafi.

Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerjasama antara panitia denga tokoh masyarakat dan warga sekitar.(fuad)

Komentar atas Jamaah Banjiri Istighosah Migunani di Dusun Brajan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License