Mengakhiri Program, Mahasiswa K3M UGM Pamitan Dengan Pemerintah Desa Wonokromo

Administrator 14 Januari 2020 10:59:39 WIB

Wonokromoinfo - Setelah hampir tiga tahun bekerja sama dengan Pemerintah Desa Wonokromo, Program Kuliah Kerja Kesehatan Masyarakat (K3M) UGM Yogyakarta, akhirnya mahasiswa K3M UGM Yogyakarta  yang telah selesai melaksanakan K3M di Wonokromo harus berpisah dengan masyarakat dan Pemerintah Desa Wonokromo pada Selasa, 14/01/2020 di ruang rapat Desa Wonokromo.

Hadir dalam acara perpisahan tersebut Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP, Carik Desa Wonokromo H. Akhmad Riyanta, Dosen Pembimbing K3M UGM Purwanta, S.Kp, M.Kes., Kasi Pelayanan Mustain, Kepala Dusun Brajan Fuad Hasim dan sejumlah mahasiswa K3M UGM.

Dalam sambutannya Purwanta, SKp., menyampaiakan seperti diketahui, Program K3M UGM berjalan di Desa Wonokromo sudah tiga tahun dan sesuai dengan jadwal akhir tahun 2019 program K3M UGM di Desa Wonokromo sudah selesai.”Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Wonokromo yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa K3M UGM untuk belajar dan menerapkan ilmunya di masyarakat”. Ucapnya.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP menyampaikan bahwa program K3M UGM ini bermanfaat bagi masyarakat terutama dibidang kesehatan,  terbukti dengan telah terbentuknya Posbindu Kejora di Dusun Brajan dan Posbindu Bahtera di Dusun Brajan, “saya berharap agar program – program yang telah dirintis untuk tidak ditinggal begitu saja, kali kali ya ditengok” ucapnya.  

Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.(Must)

Komentar atas Mengakhiri Program, Mahasiswa K3M UGM Pamitan Dengan Pemerintah Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License