DUKUH DESA WONOKROMO KOORDINASI TEKNIS UPDATE DATA KEPENDUDUKAN

13 Januari 2020 12:06:35 WIB

Wonokromoinfo - Senin pagi (13/01/2020) selesai apel pagi Dukuh-dukuh sedesa Wonokromo mengadakan rapat koordinasi dengan Kepala Seksi Pemerintahan  As'ad Zamzani,S.Ag dan Kaur Tata Usaha dan Umum M.H.Ardiansyah,S.IP.

Acara ini di adakan di Aula Balai Desa Wonokromo. Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah persiapan terkait tugas Dukuh untuk updating Data Kependudukan. Data ini untuk mepengkapi permintaan dari Pemerintah Kabupaten Bantul untuk dimasukkan dalam aplikasi data kependudukan.

Dalam sambutannya As'ad memberikan pengarahan terkait teknis pelaksanaan update data kependudukan. Ardiansyah yang memimpin langsung jalannya pertemuan memberikan detail apa saja informasi yang perlu didata dari masing-masing Dusun, mulai dari jumlah penduduk, fasilitas umum yang ada,potensi , UKM sampai dengan jumlah kelahiran dan kematian penduduk.

Dalam koordinasi ini disepakati data kependudukan ini akan dikumpulkan pada akhir bulan Januari, dan kedepannya updating data ini akan dilaksanakan setiap bulan.(fuad)

Komentar atas DUKUH DESA WONOKROMO KOORDINASI TEKNIS UPDATE DATA KEPENDUDUKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License