Simaan Alquran Ahad Pahing di Masjid Kagungan Dalem Mi'rojul Muttaqinalloh Jejeran

12 Januari 2020 21:33:05 WIB

Wonokromoinfo - Pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 telah dilaksanakan Simaan Al Quran Ahad Pahing dengan jumlah Hafidzoh 79 orang, jumlah Jama'ah kurang lebih 350 orang. Simaan Alquran dibaca 30 juz dengan dibuat halaqoh ( kelompok ). Pembagian per halaqoh 5 juz.

Acara dimulai pukul  07.00 - 11.15 WIB. Pembukaan acara oleh Pembawa Acara ( Badriyah ), dilanjukan dengan Hadroh Birrul Walidain oleh Nyai Hj.Zamzamah. Simaan dimulai setelah selesai Birrul Walidain.

Dewi Kumala selaku Petugas Panitia Ahad Pahing mengatakan pada Ahad Pahing ini, adalah jadwalnya Panitia dari Jejeran Ngogaten (  Jejeran 2 bagian Selatan ). Pembagian logistik digilir dari Muslimat Dusun Jejeran setiap RT/ Kelompok. Setelah simaan Alquran selesai ditutup dengan Takhtim dan pembacaan Doa Khotmil Quran.

Dokumen Lampiran : Simaan Alquran Ahad Pahing di Masjid Kagungan Dalem Mi'rojul Muttaqinalloh Jejeran


Komentar atas Simaan Alquran Ahad Pahing di Masjid Kagungan Dalem Mi'rojul Muttaqinalloh Jejeran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License